Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ryan Giggs Minta Fans MU Bersabar

Senin, 05 Mei 2014 – 18:48 WIB
Ryan Giggs Minta Fans MU Bersabar - JPNN.COM

MANCHESTER - Manchester United menjalani salah satu momen paling kelam sepanjang sejarah Premier League. Pasalnya, tim berjuluk Setan Merah itu masih terjungkal di posisi ketujuh klasemen sementara.
Selain itu, MU juga dipastikan tak bisa mendapatkan satupun gelar juara musim ini. Bagi tim sebesar Setan Merah, menjalani musim tanpa satupun tropi juara tentu sebuah aib hebat.

Namun, pelatih MU, Ryan Giggs meminta para suporter bersabar. Bagi pria asal Wales berusia 40 tahun itu, Setan Merah memang menjalani masa transisi. Kesulitan di masa transisi dianggap sebagai hal yang wajar.

“Saya pikir fans akan mengerti. Fans bersikap luar biasa musim ini. Mereka tahu bahwa kami terus mencoba ke papan atas, namun hal itu perlu waktu,” terang Giggs di laman Tribal Football, Senin (5/5).

Giggs menambahkan, MU membutuhkan pemain baru untuk musim anyar mendatang. Pemain anyar itu nantinya akan berkolaborasi dengan penggawa lama Setan Merah yang dianggap masih memiliki kualitas.

“Tentu saja akan ada pemain baru yang datang. Para pemain MU saat ini memiliki kualitas. Namun, mereka tak menunjukkannya musim ini. Saya yakin, fans MU akan terus mendukung kami,” tegas Giggs.(jos/jpnn)

 

MANCHESTER - Manchester United menjalani salah satu momen paling kelam sepanjang sejarah Premier League. Pasalnya, tim berjuluk Setan Merah itu masih

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA