Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ryuji Utomo Gabung Klub Liga Bahrain

Rabu, 19 Agustus 2015 – 10:36 WIB
Ryuji Utomo Gabung Klub Liga Bahrain - JPNN.COM
twitter Rudi Eka Priyambada


MANAMA- Angin segar kembali berhembus untuk sepak bola Indonesia. Setelah Evan Dimas mampu menjalani trial di UE Llagostera, Spanyol, kini bek Ryuji Utomo memastikan merumput di luar negeri.

Rekan Evan di Timnas U-19 tersebut, meneken kontrak dengan klub Bahrain, Al Najma. Dia mencapai kesepakatan kontrak selama dua tahun dan telah resmi bergabung mulai Selasa (18/8) malam.

"Benar sudah fix, Ryuji sudah menandatangani kontrak selama dua tahun bersama Al
Najma. Dia sudah sign contract kemarin (selasa, red)," kata Mulyawan Munial, owner Munial Sport Group, agensi pemain yang menaungi Ryuji.

Sebelumnya, Ryuji sempat berpamitan kepada awak media termasuk JPNN, meski tidak dengan formal. Saat dihubungi, dia mengakui dan menyampaikan harapannya untuk menambah pengalaman di luar negeri.

"Mohon doanya.. Mudah-mudahan jalan inii bagus untuk karir saya ke depan, dan saya bisa kembali ke Timnas nantinya," tegas Ryuji sebelum berangkat ke Bahrain.

Masuknya Ryuji tak lepas dari sosok asisten pelatih, Rudi Eka Priyambada, yang saat ini melatih di sana. Pelatih asal Indonesia yang sempat menjadi tim analis Timnas U-19 tersebut, melihat Ryuji memiliki potensi untuk bermain di Bahrain. (dkk/jpnn) 

MANAMA- Angin segar kembali berhembus untuk sepak bola Indonesia. Setelah Evan Dimas mampu menjalani trial di UE Llagostera, Spanyol, kini bek Ryuji

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close