Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sadis Banget, Pria Ini Menyiksa, Membakar, hingga Memerkosa Korbannya Tiap Hari

Rabu, 22 April 2020 – 09:50 WIB
Sadis Banget, Pria Ini Menyiksa, Membakar, hingga Memerkosa Korbannya Tiap Hari - JPNN.COM
Ilustrasi tindak kekerasan terhadap perempuan. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com, BRISBANE - Seorang pria, bernama Nicholas John Crilley (34), yang dituduh menyiksa, membakar, dan memerkosa seorang wanita selama penyekapan 23 hari, menghadapi hukuman seumur hidup.

Pengakuan korban di pengadilan Distrik Brisbane di Australia, begitu memilukan. Wanita yang identitasnya ditutup itu menceritakan bagaimana siksaan demi siksaan terjadi dengan intensitas yang terus meningkat.

Paramedis yang pertama kali menemukan korban saja mengaku, bahwa awalnya mengira korban sudah meninggal dunia atau tidak ada tanda-tanda kehidupan.

Dalam pengakuan Crilley di hadapan pengadilan, ia melakukan kebrutalan kepada korbannya mulai dari penyiksaan fisik, menyiram air panas ke alat vital, membakar korban hingga dipaksa memakan kotoran sendiri.

Tidak itu saja, Crilley juga mengakui memerkosa korban hampir setiap hari di rumahnya, Brisbane, pada 2017. Termasuk memberikan pilihan ke korbannya, beberapa cara mengakhiri hidup.

Jaksa Penuntut Umum, Sandra Cupina, mengatakan kepada pengadilan, bahwa kerusakan fisik korban berada di levwl yang sangat tinggi.

"Jaringan di bagian wajahnya sudah terinfeksi dan bahkan penuh dengan belatung. Korban juga menderita patah tulang, dan 46 persen tubuhnya terbakar," jelasnya dengan lirih.

Crilley pun mengaku bersalah atas 54 dakwaan dan menghadapi hukuman seumur hidup. (Mirror/mg8/jpnn)

Seorang pria berusia 34 tahun harus menghadapi hukuman sangat berat, setelah mengakui perbuatan brutalnya terhadap seorang wanita.

Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close