Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sah! Letkol Laut Homa Sugama Resmi Jadi Komandan KRI Teluk Banten

Sabtu, 05 September 2020 – 02:35 WIB
Sah! Letkol Laut Homa Sugama Resmi Jadi Komandan KRI Teluk Banten - JPNN.COM
Komandan Satuan Kapal Amfibi (Satfib) Koarmada II Kolonel Laut (P) Agus Prabowo Adi memimpin Sertijab Komandan KRI Teluk Banten (TBT)-516 di Gedung Serbaguna Satfib Koarmada II Surabaya, Jumat (4/9). Foto: Dispen Koarmada II

jpnn.com, JAKARTA - Jabatan strategis Komandan KRI Teluk Banten (TBT)-516 diserah terimakan dalam upacara sertijab yang dipimpin oleh Komandan Satuan Kapal Amfibi (Satfib) Koarmada II Kolonel Laut (P) Agus Prabowo Adi, di Gedung Serbaguna Satfib Koarmada II Surabaya, pada Jumat (4/9).

Dalam upacara tersebut, Komandan KRI TBT-561 yang sebelumnya dijabat oleh Letkol Laut (P) Mochamad Achnaf diserahkan kepada penggantinya Letkol Laut (P) Homa Sugama yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Opsdiklu Subdis Opsdik Disdikal Mabesal.

Pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan penyerahan jabatan Komandan KRI Teluk Sangkulirang (TSR)-542 dari Letkol Laut (P) Bambang Budiono diserahkan kepada Komandan Satfib Koarmada II.

“Serah terima jabatan ini, merupakan tuntutan perkembangan lingkungan kerja yang dinamis dan senantiasa berubah. Untuk itu dalam serah terima jabatan diharapkan akan memberikan penyegaran adan mampu melanjutkan pembinaan secara optimal di setiap satuan kerja, guna mendukung visi dan misi serta tugas pokok Koarmada II,” terang Dansatfib Koarmada II.(fri/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:

Jabatan strategis Komandan KRI Teluk Banten (TBT)-516 diserah terimakan dalam upacara sertijab yang dipimpin oleh Komandan Satuan Kapal Amfibi (Satfib) Koarmada II Kolonel Laut (P) Agus Prabowo Adi.

Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close