Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sah! Neymar Bukan Pemain Barcelona Lagi

Jumat, 04 Agustus 2017 – 01:12 WIB
Sah! Neymar Bukan Pemain Barcelona Lagi - JPNN.COM
Neymar. Foto: Reuters

jpnn.com, BARCELONA - Raksasa Catalan, Barcelona mengonfirmasi menerima pembayaran pemutusan kontrak dari pihak Neymar, Kamis (3/8) sore waktu setempat.

Di situs resminya, Barcelona mengumumkan bahwa pihak Neymar telah datang mengunjungi kantor klub di Camp Nou dan membayar EUR 222 juta atau sekitar Rp 3,5 triliun untuk pemutusan kontrak sepihak.

Sah! Neymar Bukan Pemain Barcelona Lagi

"Dengan demikian, klub akan menyampaikan kepada UEFA rincian operasi ini, sehingga mereka bisa menentukan masalah disipliner yang mungkin timbul dari kasus ini," bunyi pernyataan Barca.

Artinya, Barca menerima keinginan pihak Neymar untuk memutus kontrak. Namun, mereka juga yakin bahwa proses ini akan membuat Paris Saint-Germain sebagai pelabuhan baru Neymar melanggar aturan UEFA Financial Fair Play.

Sah! Neymar Bukan Pemain Barcelona Lagi

Marca menambahkan, perwakilan Neymar yang datang ke Camp Nou adalah rombongan yang sama datang ke kantor LFP (La Liga) di Madrid, Kamis (3/8) pagi. Di sana, mereka ditolak untuk membicarakan atau menebus klausul pembelian Neymar.

Marca menulis, bagaimana pun, terlepas dari dampak negosiasi transfer ini nantinya, Neymar akan segera menjadi pemain PSG. (adk/jpnn)

Raksasa Catalan, Barcelona mengonfirmasi menerima pembayaran pemutusan kontrak dari pihak Neymar, Kamis (3/8) sore waktu setempat.

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close