Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sahabat Bilang, Nikita Mirzani Sudah Hamil 5 Bulan

Jumat, 30 Mei 2014 – 06:15 WIB
Sahabat Bilang, Nikita Mirzani Sudah Hamil 5 Bulan - JPNN.COM
Sahabat Bilang, Nikita Mirzani Sudah Hamil 5 Bulan. JPNN.com

jpnn.com - ARTIS kontroversial Nikita Mirzani sepertinya memang tengah berbadan dua. Hal itu setelah sahabatnya, Cinta Penelope membenarkan isu yang beredar selama ini.

Bahkan, Cinta dengan sangat yakin mengakui bahwa sahabatnya itu tengah hamil 5 bulan. ’’Sekarang (usia kandungannya) jalan lima. Aku tahu (Nikita hamil) pas jalan tiga bulan,’’ kata Cinta seperti yang dilansir INDOPOS Grup JPNN.com), Jumat (30/5).

Lebih lanjut, Cinta pun menganggap bungkamnya Nikita adalah hal wajar. Dirinya menganggap, mungkin saja ada alasan lain di balik tertutupnya Nikita kepada media soal kehamilannya.

’’Kalau soal hamil menurut saya kabar bahagia. Tapi balik ke orangnya, mau dipublikasi atau nggak. Kalau hamil wajar, karena kan dia punya suami, itu kabar bahagia menurut aku,’’ bebernya.

Sementara itu, sampai berita ini diturunkan, Nikita belum mengungkapkan kehamilannya secara pasti. Hanya saja, sebelumnya, Niki sempat berandai-andai, membayangkan kelak ketika punya anak hasil buah cintanya dengan Sajad Ukra, dirinya berharap bisa menjadi ibu yang baik bagi anak-anaknya. (ash)

ARTIS kontroversial Nikita Mirzani sepertinya memang tengah berbadan dua. Hal itu setelah sahabatnya, Cinta Penelope membenarkan isu yang beredar

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close