Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Said Sandi Menghilang Saat Memancing Dini Hari, Diduga Tenggelam

Jumat, 28 April 2023 – 15:39 WIB
Said Sandi Menghilang Saat Memancing Dini Hari, Diduga Tenggelam - JPNN.COM
Tim SAR saat mencari seorang pemancing yang tenggelam di Sungai Batanghari di bawah Jembatan Gentala Arasy, Kota Jambi, Jumat (27/4/). Foto: Antara

jpnn.com, JAMBI - Tim Basarnas Jambi menurunkan tim untuk mencari seorang pemancing yang dikabarkan tenggelam dan hilang saat memancing di bawah Jembatan Gentala Arasy, Kota Jambi, Jumat dini hari dan sampai saat ini masih belum ditemukan.

Kepala Basarnas Jambi Kornelis mengatakan timnya menerima informasi ada seorang pemancing yang hilang atau tenggelam saat memancing di Sungai Batanghari atau tepatnya di bawah Jembatan Gentala Arasy Jambi.

Korban bernama Said Sandi (40) memancing menggunakan perahu di bawah jembatan saat itu.

Saksi hanya menemukan handphone dan sendalnya tetapi Said tidak ada di atas perahu sehingga temuan itu dilaporkan saksi ke polisi terdekat dan kemudian dilaporkan ke Basarnas Jambi.

Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 02.00 WIB dan salah satu warga melihat perahu pompong korban sudah kosong.

Tim SAR mencari korban Said Sandi dengan menggunakan kapal KN SAR 414, rubber boat, peralatan water rescue, aqua eyes, peralatan evakuasi dan peralatan medis. (antara/jpnn)

Basarnas menerima informasi ada seorang pemancing yang hilang atau tenggelam saat memancing di Sungai Batanghari atau tepatnya di bawah Jembatan Gentala Arasy.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close