Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Saina Buru Modal Benahi Konfidensi

Rabu, 22 Januari 2014 – 16:14 WIB
Saina Buru Modal Benahi Konfidensi - JPNN.COM
Saina Nehwal. JPNN.com

jpnn.com - NEW DELHI - Saina Nehwal belum juga bisa menunjukkan statusnya sebagai superstar bulutangkis dunia. Ambisi mengembalikan status itu pada pergantian tahun ternyata juga gagal total.

Itu terjadi pada Malaysia Open Superseries Premier 2014 lalu. Saat itu, peraih perunggu Olimpiade 2012 tersebut hanya bisa bertahan hingga babak kedua. Sialnya, Saina gagal ditangan pebulutangkis non unggulan.

Pebulutangkis tunggal putri terbaik India itu dibekuk wakil Tiongkok, Yao Xue lewat laga rubber set dengan skor 21-16, 10-21, 19-21. Itu merupakan lanjutan hasil buruk yang diterima Saina pada 2013 lalu.

Saat itu, Saina tak bisa mendapatkan satupun gelar juara. Nah, Saina diharapkan bisa segera menemukan konfidensinya lagi. Ajang India Grand Prix Gold yang digeber mulai Rabu (22/1) hingga Minggu (26/1) dianggap turnamen yang tepat untuk mendulang juara.

“Turnamen ini merupakan kesempatan bagus bagi Saina untuk merefresh performanya. Saya berharap dia bisa melakukan hal yang bagus di kejuaraan ini,” terang pelatih Pullela Gopichand di laman ND News, Rabu (22/1).

Peluang Saina merebut gelar juara terbuka sangat lebar. Pebulutangkis berusia 23 tahun itu menempati seeded pertama. Saina akan berhadapan kontra wakil Swedia, Matilda Petersen pada babak pertama. (jos/jpnn)

 

NEW DELHI - Saina Nehwal belum juga bisa menunjukkan statusnya sebagai superstar bulutangkis dunia. Ambisi mengembalikan status itu pada pergantian

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA