Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sajad Belum Siap, Sidang Cerai Nikita Mirzani Ditunda

Senin, 17 November 2014 – 23:00 WIB
Sajad Belum Siap, Sidang Cerai Nikita Mirzani Ditunda - JPNN.COM
Sajad Belum Siap, Sidang Cerai Nikita Mirzani Ditunda. JPNN.com

jpnn.com - Pada agenda lanjutan sidang perceraiannya di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Senin (17/11), artis sensasional Nikita Mirzani kembali absen. Selain Nikita, tergugat Sajad Ukra pun ikut absen, padahal agenda kali ini untuk mendengarkan jawaban.

Pihak yang bersengketa hanya diwakili oleh kuasa hukum masing-masing. Niki diwakili dua kuasa hukumnya, yakni Oky Frediana dan Neshawaty Arsyad. Sedangkan Lita Purba dan Mangatas Pardede mewakili Sajad.

"Agenda hari ini adalah mendengarkan jawaban dari tergugat. Pihak tergugat belum siap sehingga harus ditunda minggu depan. Ditunda sampai jawaban tergugat sudah siap. Nikita tidak dapat hadir, dia kecapaian karena seusai menjalani ritual akikah kemarin, jadi dia menitip ke kami," jelas Neshawaty, Senin, (17/11).

Hal tersebut juga dibenarkan oleh kuasa hukum Sajad, Mangatas Pardede yang membenarkan bahwa kliennya belum siap dengan jawaban yang diminta dari pihak penggugat. Menurutnya ada beberapa hal yang belum terpenuhi karena adanya perubahan yang dilakukan Niki.

"Kami belum siap karena ada hal-hal yang belum terpenuhi karena baru seminggu lalu ada perubahan makanya kita minta tunda. Gugatan pertama penggugat masih hamil, sekarang udah lahir diubah dengan ditambah nama anak karena itu kami minta tunda untuk mengubah sedikit jawaban terkait perubahan gugatan. Karena ada perubahan, kita juga mau berhati-hati untuk menanggapi," jelas Pardede di lokasi sidang.

Dalam kesempatan itu juga kuasa hukum Sajad menyatakan bahwa ketidakhadiran sang klien dikarenakan kesibukannya dalam bekerja. "Dia sibuk bekerja jadi dia kasih kuasa ke kita dan sekarang dia lagi ada di Singapura," papar Lita. (mg1/jpnn)

Pada agenda lanjutan sidang perceraiannya di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Senin (17/11), artis sensasional Nikita Mirzani kembali absen.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close