Sajad Ukra Dipolisikan, Begini Komentar Nikita Mirzani

Jumat, 14 Februari 2020 – 18:45 WIB
Sajad Ukra Dipolisikan, Begini Komentar Nikita Mirzani - JPNN.COM
Sajad Ukra. Foto dok jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Nikita Mirzani mendatangi Mabes Polri, Jakarta pada hari ini, Jumat (14/2). Kedatangannya untuk memberi dukungan kepada pengacara Sunan Kalijaga dan organisasi Sahabat Polisi yang akan melaporkan mantan suaminya, Sajad Ukra.

Sunan Kalijaga bersama tim berencana melaporkan dugaan penghinaan terhadap kepolisian yang diduga dilakukan oleh Sajad Ukra.

Hal tersebut diketahui dari voice note yang diunggah Nikita yang berisi suara diduga Sajad Ukra sedang merendahkan aparat.

"Niki warga negara Indonesia, bukan WNA. Jadi kalau tahu ada warga negara asing menghina negara Niki, ya Niki pasti marah terus juga sahabat Polisi ini kan emang peduli," kata Nikita Mirzani.

"Kalau Niki sih sakitnya dia bilang, 'bisa bayar polisi untuk penjarain lu'," sambungnya.

Sajad Ukra diduga telah melakukan penghinaan terhadap aparat kepolisian RI. Hal tersebut diketahui dari beredar rekaman diduga perkataannya yang diunggah Nikita Mirzani ke akun Instagram miliknya baru-baru ini.

Dalam rekaman, suara pria itu menyebut dirinya bisa memenjarakan Nikita Mirzani. Sebab menurutnya Indonesia adalah negara korup dengan aparat kepolisian yang bisa disuap dengan uang.

Kini rekaman tersebut menuai kecaman dari netizen dan berbagai pihak. Bahkan salah satunya datang dari pengacara kondang Hotman Paris yang meminta kepolisian mengusut penghinaan tersebut.

loading...