Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Salahudin Resmi Sodorkan Dua Nama Pemain ke Bos Baru Persiba

Selasa, 30 April 2019 – 20:39 WIB
Salahudin Resmi Sodorkan Dua Nama Pemain ke Bos Baru Persiba - JPNN.COM
Gede Widiade resmi mengelola Persiba Balikpapan. Foto: Bintang Rahmat/JawaPos.com

jpnn.com, BALIKPAPAN - Pelatih Persiba Balikpapan Salahudin menyodorkan dua pemain tambahan kepada manajemen baru. Dua pemain yang ingin didatangkan tersebut adalah Vandy Prayogo (bek) dan Tedi Heri Setiawan (kiper).

Kehadiran keduanya, diharap mampu menutupi kekosongan pemain. Ya, di bek kiri memang hanya tersisa Anis Mujiono.

Selama satu musim, pria beradarah Palembang tersebut tak mungkin hanya memaksimalkan satu pemain. Dibutuhkan setidaknya pemain pelapis.

Nah, mantan penggawa PSS Sleman musim lalu tersebut, menurutnya sangat cocok dengan gaya bermain yang diterapkannya. “Bek kiri hanya ada Anis, makanya harus butuh tambahan pemain lagi. Biar ada opsi di lini tersebut,” ujar Salahudin, Senin (29/4).

Pun dengan posisi penjaga gawang, sampai saat ini hanya menyisahkan Dwi Yudha. Seiring keluarnya Fajar Setya yang memilih Persik Kediri.

“Tedi punya pengalaman bagus di bawah mistar. Kehadirannya memberikan angin segar tim. Tapi, kedua pemain ini tergantung dari manajemen baru apakah direkrut atau tidak. Karena baru disodorkan,” jelasnya.

Persoalan komposisi pemain, pengelola baru Gede Widiade mengaku memang harus bertemu secara langsung dengan pelatih. Hal tersebut sudah menjadi kebiasaannya saat berada di klub sebelumnya. Menilai lebih objektif apakah layak atau tidak.

“Rekomendasi dari Salahudin sudah ada. Tapi harus dilihat dulu. Kemungkinan peluang pemain yang disodorkan yakni 90 persen. Karena pemain dari Salahudin sangat layak dan bagus. Tapi butuh tambahan pemain lagi,” tambah Gede Widiade. (ham)

Pelatih Persiba Balikpapan Salahudin menyodorkan dua pemain tambahan kepada manajemen baru. Dua pemain yang disodorkan tersebut adalah Vandy Prayogo (bek) dan Tedi Heri Setiawan (kiper).

Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close