Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Salman Alfarid: Saya Menikmati Latihan dari Pelatih Shin Tae Yong

Selasa, 16 Februari 2021 – 23:49 WIB
Salman Alfarid: Saya Menikmati Latihan dari Pelatih Shin Tae Yong - JPNN.COM
Pemain Persija Jakarta Muhammad Salman Alfarid. Foto: www.persija.id

jpnn.com, JAKARTA - Salman Alfarid, pemain Persija yang masuk dalam daftar susulan bergabung dengan pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23 proyeksi SEA Games 2021.

Kendati baru bergabung, dia memastikan bisa cepat beradaptasi dengan materi latihan dari Manajer Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong.

"Saya senang dapat mengikuti TC (training camp) bersama timnas yang levelnya lebih tinggi. Saya menikmati materi latihan dari tim pelatih," kata Salman dilansir situs PSSI.

Menurut dia, proses adaptasi yang dijalaninya tidak sulit karena dia terbantu dengan banyaknya pemain yang berasal dari Timnas Indonesia U-19, sama seperti dirinya, yang sudah lebih dulu bergabung. Ditambah lagi, pemain senior memberikan masukan juga kepadanya.

"Proses adaptasi tidak ada masalah karena ada beberapa pemain timnas U-19 lainnya di sini dan pemain-pemain senior yang membantu kami," terang pemain 19 tahun tersebut.

Sementara itu, untuk satu nama lain yang akan bergabung dengan TC kali ini ialah pemain asal PSM, Rizky Pellu. Dia dijadwalkan sudah mulai bisa berlatih pada Rabu (17/2) esok. (dkk/jpnn)

Pemain yang baru bergabung dengan latihan Timnas Indonesia U-23 proyeksi SEA Games, Salman Alfarid, mengaku bisa cepat beradaptasi

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close