Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Salut sama AHY, SBY: Kemenangan Sudah di Ambang Pintu

Jumat, 23 Juni 2017 – 11:25 WIB
Salut sama AHY, SBY: Kemenangan Sudah di Ambang Pintu - JPNN.COM
Agus Harimurti Yudhoyono mencium tangan Ketua Umum Partai Demokrat (PD) Susilo Bambang Yudhoyono. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono menaruh rasa salut dengan kebesaran jiwa Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY dan Sylviana Murni, meski kalah dalam Pilkada DKI Jakarta 2017 lalu.

Pak SBY juga mengucapkan terima kasih kepada AHY, yang juga merupakan putra sulungnya, yang masih terus ikhlas berjuang.

"Meskipun Allah mentakdirkan belum berhasil tapi catat, AHY dengan gamblang menyatakan kalah itu hikmat ketika kita ikhlas terus berjuang untuk kemenangan di hari esok. Maka kekalahan itu kemenangan yang tertunda," kata SBY dalam peresmian kantor DPD Demokrat DKI di Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (22/6).

Presiden keenam RI itu pun berharap agar DPD Demokrat DKI bisa menjadi rumah rakyat yang bisa selalu menerima aspirasi.

"Karena Demokrat peduli dan serap aspirasi. Insyaallah kemenangan sudah di ambang pintu. Berjuang untuk rakyat. Rakyat Indonesia yang sama-sama kita cintai," pungkas SBY. (san/rmol)

Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono menaruh rasa salut dengan kebesaran jiwa Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY dan Sylviana Murni,

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close