Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sambangi KPK, Chandra Hamzah Ngaku Hanya Silaturahim

Jumat, 13 Desember 2013 – 17:44 WIB
Sambangi KPK, Chandra Hamzah Ngaku Hanya Silaturahim - JPNN.COM
Mantan Wakil Ketua KPK Chandra Hamzah saat keluar dari gedung KPK, Jln Rasuna Sahid, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (13/12). Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Mantan Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Chandra Hamzah mendatangi KPK. Ia berada di lembaga antikorupsi itu sekitar 3,5 jam.

Namun, Chandra enggan berkomentar banyak perihal kedatangannya ke KPK. Ia menyatakan, kedatangannya hanya untuk silahturahmi saja. "Hanya silaturahim," katanya di KPK, Jakarta, Jumat (13/12).

Setelah itu Chandra lebih banyak mengumbar senyum dan segera masuk ke dalam mobil Land Rover Defender Long Chassis (rangka panjang) warna perak.

Sementara itu Juru Bicara KPK, Johan Budi SP menuturkan, Chandra terkait dengan rencana penyelenggaraan 10 tahun KPK pada 29 Desember 2013 mendatang.

"Saya tidak ikut langsung pertemuannya, tapi sepertinya tadi berkaitan dengan acara 10 Tahun KPK nanti. Kan ada beberapa acara yang mau digelar nanti," kata Johan.

Johan mengatakan, tidak hanya Chandra saja yang datang. "Tadi, selain Pak Chandra, ada juga Pak Amien Sunaryadi (mantan Wakil Ketua KPK periode pertama)," ujarnya. (gil/jpnn)

JAKARTA - Mantan Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Chandra Hamzah mendatangi KPK. Ia berada di lembaga antikorupsi itu sekitar 3,5

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA