Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sambil Menangis, Nikita Mirzani Bilang: Niki kan Udah Yatim Piatu

Senin, 14 Desember 2015 – 20:39 WIB
Sambil Menangis, Nikita Mirzani Bilang: Niki kan Udah Yatim Piatu - JPNN.COM
Nikita Mirzani saat dibawa ke Pantis Sosial sesaat setelah ditangkap. Foto: Fedrik Tarigan/dok.Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA - Niki Mirzani diduga terlibat prostitusi online dan ditangkap petugas Bareskrim Mabes Polri pada Kamis (10/12) malam di sebuah hotel. Kembali berurusan dengan polisi dan dicap buruk oleh publik, membuat Niki dirundung kesedihan.

"Gue ini ngerugiin orang apa sih? Sampai orang gampang judge seseorang tanpa bukti. Sampai aku dipenjara kemarin, aku nggak pernah ngerugiin orang lain. Aku kan nggak minta apa-apa sama orang. Kenapa nama aku dirusakin sampai kayak gini," ucap Nikita sambil meneteskan air matanya.

Kesedihan wanita 29 tahun ini bertambah saat memikirkan perasaan orang-orang terdekatnya, serta kedua anaknya. Beruntung Nikita tidak ditinggalkan oleh keluarga dan sahabat.

"Yang aku jaga perasaan keluarga Niki, kasian mereka. Niki kan udah yatim piatu, selama ini Niki susah, susah sendiri. Jadi kenapa mesti kayak gini sih. Beruntung Niki punya keluarga yang nggak pernah ninggalin Niki," tuturnya di kawasan Tendean, Jakarta, Senin (14/12). (chi/jpnn)

JAKARTA - Niki Mirzani diduga terlibat prostitusi online dan ditangkap petugas Bareskrim Mabes Polri pada Kamis (10/12) malam di sebuah hotel. Kembali

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close