Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sambut Hari Armada, Koarmatim Gelar Lomba Kebaharian

Kamis, 15 Oktober 2015 – 22:23 WIB
Sambut Hari Armada, Koarmatim Gelar Lomba Kebaharian - JPNN.COM
Tampak prajurit Koarmatim sedang melakukan gerakan dalam rangka menggaungkan semangat kebaharian menjelang Hari Armada pada 5 Desember mendatang. FOTO: DOK.Koarmatim for JPNN.com

jpnn.com - SURABAYA - Untuk meningkatkan professional dalam bidang kebaharian prajuritnya, Komando Armada RI Kawasan Timur (Koarmatim) menggelar Lomba Kebaharian yang diikuti oleh satuan-satuan kerja di bawah Markas Komando (Mako) Koarmatim. Lomba kebaharian yang berlangsung di Koarmatim, Kamis (15/10), merupakan rangkaian dalam rangka menyambut Hari Armada RI yang jatuh pada tanggal 5 Desember mendatang.

Meneurut Kepala Dinas Penerangan Koarmatim Letkol Laut (KH) Maman Sulaeman, selain lomba kebaharian, Koarmatim juga menggelar berbagai cabang olahraga lain meliputi, menembak, kebaharian, semaphore, renang, panjat jaring, manovra kapal, terobos bakau, water traven, fin swimming, renang dengan pelampung, perahu naga, triatlon, merayap tali, layar, kebersihan, prajurit teladan, tarik tambang, tiup peluit, dan lomba layar.

Lomba kebaharian yang sudah dilaksanakan diantaranya lomba tiup peluit, lomba lempar tali buangan, lomba tali temali dan lomba semapur yang akan diikuti tiga tim dari masing masing satuan kerja.

Untuk Lomba Tiup peluit, dimenangkan oleh Satselarmatim (juara I), disusul Satbanarmatim (Juara II) dan Sakatarmatim (juara III). Sedangkan lomba tali buangan, Satkorarmatim keluar sebagai juara I, disusul Denmakoarmatim (juara II), dan Satselarmatim (juara III).

Sementara itu, lomba tali-temali Satbanarmatim sebagai Juara I, disusul Satselarmatim (Juara II) Satkoarmatim (Juara III).  Lomba semapur dimenangkan Satkorarmatim (JuaraI), Satselarmatim (Juara II) dan Satkatarmatim (Juara III).(fri/jpnn)

SURABAYA - Untuk meningkatkan professional dalam bidang kebaharian prajuritnya, Komando Armada RI Kawasan Timur (Koarmatim) menggelar Lomba Kebaharian

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close