Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Sambut HUT ke-75 Kemerdekaan RI, Koarmada II Gelar Doa Bersama

Sabtu, 15 Agustus 2020 – 23:58 WIB
Sambut HUT ke-75 Kemerdekaan RI, Koarmada II Gelar Doa Bersama - JPNN.COM
Seluruh Prajurit dan PNS Koarmada II beragama Islam, Nasrani dan Hindu untuk melaksanakan Doa bersama di Masjid, Gereja dan Pure yang ada di Mako Koarmada II pada Sabtu (15/08/2020). Foto: Dispen Koarmada II

jpnn.com, SURABAYA - Jelang perayaan HUT Ke-75 Kemerdekaan RI Tahun 2020, Pangkoarmada II Laksda TNI Heru Kusmanto mengajak seluruh Prajurit dan PNS Koarmada II beragama Islam, Nasrani dan Hindu untuk melaksanakan Doa bersama di Masjid, Gereja dan Pure yang ada di Mako Koarmada II pada Sabtu (15/08/2020). 

Doa bersama secara serentak digelar di DBAL atau Mako Koarmada II antara lain di Masjid Al Mahdi untuk yang beragama Islam, sementara untuk umat Nasrani, doa bersama dilaksanakan di Gereja Galilea Pasiran dan umat Hindu menggelar doa bersama di Pura Jala Wira Dharma yang terletak di Jalan Rawa, DBAL Ujung, Surabaya.

Heru-sapaan karib Pangkoarmada II yang ikut hadir dalam Do'a dan Dzikir Bersama di Masjid Al Mahdi mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT RI Ke-75 untuk mohon keselamatan, kesehatan, kesejahteraan serta memohon agar wabah covid-19 ini segera sirna dari bumi Indonesia yang kita cintai.

“Dan, tentunya selama pelaksanaan doa  bersama, kita tetap menerapkan protokol kesehatan dengan ketat,” katanya.

“Saya berharap dengan dilaksanakan Doa dan Dzikir bersama ini, Bangsa Indonesia segera terbebas dari pandemi covid-19 dan di usia yang ke-75 tahun ini,  semakin maju dimata dunia internasional,” pungkas Jenderal Bintang dua dipundak ini.(fri/jpnn)

loading...