Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sambut Natal, Pelindo I, Bank Mandiri dan AirNav Indonesia Berbagi Kasih di Kepulauan Riau

Sabtu, 21 Desember 2019 – 04:06 WIB
Sambut Natal, Pelindo I, Bank Mandiri dan AirNav Indonesia Berbagi Kasih di Kepulauan Riau - JPNN.COM
PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) I bersama Bank Mandiri dan AirNav Indonesia menggelar kegiatan BUMN Berbagi Kasih Untuk Sesama dalam Peringatan Natal 2019 di Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Jumat (20/12). Foto Pelindo I

jpnn.com, RIAU - PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) I bersama Bank Mandiri dan AirNav Indonesia menggelar kegiatan BUMN Berbagi Kasih Untuk Sesama dalam Peringatan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 di Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Jumat (20/12). 

Kegiatan ini dihadiri General Manager Pelindo 1 Tanjungpinang Arif Indra Perdana, Project Manager Bank Mandiri Stanislaus Randy, General Manager AirNav Indonesia Tanjungpinang Dwi Putra Jaya, Gubernur Kepulauan Riau yang diwakili Kepala Dinas Tenaga Kerja Provinsi Kepulauan Riau Tagor Napitupulu, beserta berbagai stakeholders dan para pendeta HKBP Tanjungpinang.

"Kegiatan BUMN Berbagi ini merupakan wujud kepedulian BUMN, khususnya Pelindo 1, Bank Mandiri, dan AirNav Indonesia dalam mendukung peningkatan kesejahteraan masyarakat di sekitar wilayah kerjanya. Kami berharap dengan kegiatan ini bisa menanamkan rasa syukur melalui berbagi dengan sesama, menumbuhkan semangat toleransi dan saling mengasihi serta dapat membantu dan mendekatkan BUMN kepada masyarakat sebagai bentuk BUMN Hadir Untuk Negeri,” kata Arief.

Pada kegiatan BUMN Berbagi ini, Pelindo 1 bersama Bank Mandiri dan Airnav memberikan bantuan berupa Alkitab sebanyak 1.000 buah yang didistribusikan ke sejumlah gereja yang tersebar di Batam, Tanjungpinang, dan Tanjung Balai Karimun.

Kemudian bantuan santunan berupa dan bingkisan natal kepada 300 anak panti asuhan masing-masing senilai Rp 350 ribu, kegiatan pasar murah dengan menyediakan 1.000 paket sembako dengan nilai Rp 100 ribu per paket yang dijual kepada masyarakat hanya dengan harga Rp 25 ribu per paket.

Serta bantuan pembangunan sarana dan prasarana gereja masing-masing senilai Rp100 juta yang diberikan kepada empat gereja yang berada di wilayah Batam dan Tanjungpinang.

Tagor Napitupulu yang mewakili Gubernur Kepulauan Riau menyampaikan rasa terima kasih kepada Pelindo 1, Bank Mandiri, dan AirNav Indonesia. 

“Terima kasih atas uluran tangan yang diberikan untuk membantu anak-anak panti asuhan dalam merayakan Hari Natal. Mudah-mudahan Pelindo 1, Bank Mandiri, dan AirNav Indonesia selalu berjaya,” ucap Tagor.(chi/jpnn)

Mudah-mudahan PT Pelindo 1, PT Bank Mandiri, dan AirNav Indonesia selalu berjaya.

Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close