Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sambut New Normal, Panjaitan se-Jabodetabek Membagikan Seribu Sembako

Kamis, 11 Juni 2020 – 19:47 WIB
Sambut New Normal, Panjaitan se-Jabodetabek Membagikan Seribu Sembako - JPNN.COM
Keluarga Besar Panjaitan se-Jabodetabek membagikan seribu sembako. Foto: Istimewa Keluarga Besar Panjaitan se-Jabodetabek

jpnn.com, JAKARTA - Keluarga Besar Panjaitan se-Jabodetabek membagikan seribu sembako kepada masyarakat dalam rangka menyambut adaptasi kebiasaan baru atau new normal.

Mayoritas sasaran sembako adalah warga Panjaitan yang mayoritas mata pencahariannya adalah para pekerja harian.

"Panjaitan dohot boruna se-Jabodetabek cukup senang ya, dan memang mereka menantikan itu terutama dalam situasi pandemi seperti ini," kata Ketua Umum PPDB se-Jabodetabek Trimedya Panjaitan usai membagikan sembako di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (11/6)

Trimedya menjelaskan, paket sembako yang disalurkan merupakan hasil gotong royong keluarga Panjaitan dan juga bantuan dari sejumlah donatur. Dia menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang ikut membantu keluarga besar Panjaitan.

Dalam beraktivitas di era new normal, anggota DPR Fraksi PDIP ini mengingatkan keluarga besar Panjaitan tetap disiplin dan mematuhi protokol COVID-19 yang ditetapkan pemerintah.

Dia meminta seluruh keluarga Panjaitan di Jabodetabek tak lupa memakai masker, rajin mencuci tangan, dan tetap menerapkan menjaga jarak saat bekerja.

"Seperti kata Pak Jokowi menyesuaikan diri dengan corona, dulu ada yang menertawakan statement Pak Jokowi, ya, memang realitasnya seperti itu. Karena ini pandemi yang tidak gampang diselesaikan," ujar Trimedya.

Trimedya juga mengimbau keluarga besar Panjaitan agar tak sungkan saling mengingatkan soal kedisiplinan mematuhi protokol COVID-19 demi kebaikan bersama.

Keluarga Besar Panjaitan se-Jabodetabek membagikan seribu sembako kepada masyarakat dalam rangka menyambut adaptasi kebiasaan baru.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close