Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wakil Ketua MPR Bagikan Paket Sembako untuk Sambut Ramadan

Jumat, 09 April 2021 – 18:17 WIB
Wakil Ketua MPR Bagikan Paket Sembako untuk Sambut Ramadan - JPNN.COM
Wakil Ketua MPR RI, Fadel Muhammad menyerahkan secara simbolis paket sembako bagi warga Gorontalo se Jabodetabek, di Masjid Darussalam, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (9/4/2021). Foto : Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua MPR Fadel Muhammad membagikan paket sembako di Masjid Baiturrahman, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (9/4) dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan 1442 hijriah sesuai dengan tradisi 'yimelu'.

Fadel menjelaskan, tradisi 'yimelu' dilakukan dengan cara mengumpulkan sumbangan lalu membagikan kepada fakir miskin dan anak yatim warga Gorontalo yang berada di Jabodetabek.

"Alhamdulillah kami sudah menghitung 1.708 paket, kami berikan kepada mereka-meraka yang pantas menerima paket tersebut," kata Fadel.

Eks Gubernur Gorontalo itu juga menyebutkan selama Ramadan akan diadakan ceramah agama secara virtual bagi masyarakat Gorontalo.

Selain itu, lanjut dia, masyarakat Gorontalo akan mengadakan buka puasa bersama, tetapi jumlah peserta yang hadir akan dibatasi.

"Kami akan membuat acara-acara sumbangan juga, bantuan-bantuan kepada orang-orang yang wajib menjelang Idul Fitri," lanjut Fadel.

Fadel berharap masyarakat penerima nantuan sembako tersebut bisa menjalankan ibadah puasa dengan tenang dan hikmat. (mcr8/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!

Wakil Ketua MPR RI, Fadel Muhammad membagikan paket sembako untuk warga Gorontalo di Jabodetabek dalam rangka menyambut bulan ramadhan

Redaktur & Reporter : Kenny Kurnia Putra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close