Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sambut Zainudin Amali, Kemenpora Bersih-bersih Atribut Menpora Lama

Rabu, 23 Oktober 2019 – 16:09 WIB
Sambut Zainudin Amali, Kemenpora Bersih-bersih Atribut Menpora Lama - JPNN.COM
Petugas kebersihan melepas stiker bertuliskan nama Imam Nahrawi. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) baru Zainudin Amali telah dilantik pada Rabu (23/10). Saat ini, para pejabat Kemenpora masih menantikan kedatangan Zainudin Amali di Kemenpora.

Kabarnya, orang nomor satu di dunia olahraga Indonesia tersebut bakal langsung merapat ke kantor barunya. Sebelum kedatangan pimpinan baru tersebut, petugas Kemenpora pun langsung bersih-bersih atribut berbau Menpora lama.

Salah satu yang sangat mencolok ialah kata-kata mutiara mantan Menpora Imam Nahrawi berupa stiker. Letaknya persis di pintu kaca media center Kemenpora.

"Iya, ini kami bersih-bersih, kalau barang-barang yang lain sudah dipindahkan. Tetapi ini ketinggalan, jadi dicopot (stiker bertuliskan Imam Nahrawi)" ujar salah satu petugas kebersihan di Kemenpora, ) Rabu (23/10).

Stiker bertuliskan kata-kata mutiara tersebut merupakan penyemangat Imam saat masih menjabat.

"Semoga bisa terus memimpin Indonesia lebih baik dan menginspirasi pemuda-pemudi negeri ini untuk terus berkarya." demikian bunyi kata mutiara tersebut.

Tulisan kata-kata mutiara itu bersanding dengan pernyataan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di sebelah kanan pintu Media Center, yang bertuliskan, "Untuk jadi maju memang banyak hambatan. Kecewa semenit dua menit boleh, tetapi setelah itu harus bangkit lagi".

BACA JUGA: Jokowi Tunjuk Mantan Kapolda Metro Jaya Jadi Kapolri

(dkk/jpnn)

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) baru Zainudin Amali telah dilantik pada Rabu (23/10). Saat ini, para pejabat Kemenpora masih menantikan kedatangan Zainudin Amali di Kemenpora.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close