Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sami Khedira Bisa Tampil di Piala Dunia

Rabu, 22 Januari 2014 – 14:23 WIB
Sami Khedira Bisa Tampil di Piala Dunia - JPNN.COM
Sami Khedira. Foto: Getty Images

jpnn.com - MUENCHEN- Timnas Jerman akhirnya bisa menggunakan tenaga gelandang Sami Khedira pada Piala Dunia 2014 mendatang. Pasalnya, recovery yang dijalani pemain berusia 26 tahun itu berjalan sangat bagus.

Khedira memang masih menjalani recovery atas cedera lutut parah yang membekapnya. Cedera itu didapat ketika Khedira membantu Jerman menahan imbang Italia pada November 2013 silam.

Setelah itu, berbagai spekulasi mengenai masa depan Khedira terus merebak. Gelandang Real Madrid itu dikabarkan tak akan bisa tampil di Piala Dunia. Namun, semua itu langsung dibantah pelatih Jerman, Joachim Low.

“Saat ini, Khedira berada dalam kondisi yang sangat bagus. Lututnya sudah bebas dari cedera. Dia masih berada di jadwal yang tepat dalam menjalani rehabilitasi,” terang Low di laman Reuters, Rabu (22/1).

Selain itu, Jerman juga mendapat kabar bagus mengenai nasib Mario Gomez, Bastian Schweinsteiger dan Ilkay Gundogan. Ketiga pemain itu bakal segera berjibaku di atas lapangan. Sebelumnya, mereka juga absen karena cedera.

“Schweinsteiger memiliki cedera kecil. Namun, semuanya terkendali tentang engkelnya. Dia akan segera kembali berlatih dengan tim. Saya memiliki feeling yang bagus tentang ketiga pemain itu,” tegas Low. (jos/jpnn)

 

MUENCHEN- Timnas Jerman akhirnya bisa menggunakan tenaga gelandang Sami Khedira pada Piala Dunia 2014 mendatang. Pasalnya, recovery yang dijalani

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA