Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sampai Begini Banget Perhatian Polri ke Masyarakat di Malam Tahun Baru

Selasa, 31 Desember 2019 – 22:11 WIB
Sampai Begini Banget Perhatian Polri ke Masyarakat di Malam Tahun Baru - JPNN.COM
Raden Prabowo Argo Yuwono. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Kepala Biro Penerangan Divhumas Polri Brigadir Jenderal Argo Yuwono berharap masyarakat tidak memaksakan diri untuk merayakan malam Tahun Baru 2020.

Argo mengingatkan masyarakat untuk memperhatikan kondisi badan dan kesehatan karena malam Tahun Baru ini diwarnai hujan.

"Harus mempersiapkan, jangan sampai nanti kehujanan, sakit dan sebagainya, jalan licin, jadi harus hati-hati," kata Argo ditemui di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (31/12).

Selain itu, Argo mengatakan, situasi perayaan malam Tahun Baru masih terpantau kondusif di seluruh Indonesia. Walakin, Argo terus memantau situasi hingga perayaan selesai

"Kami tetap memantau semua yang ada di Polda, satu per satu. Kami tanyakan di sana, kami akan menggunakan video conference sampai tengah malam nanti," lanjut Argo.

Argo menjelaskan, setidaknya terdapat 191.807 personel kepolisian yang dibantu TNI disiagakan untuk mengamankan perayaan malam tahun baru.

"Seluruhnya ada 191.807 personel TNI dan Polri. Kemudian juga ada dari instansi yang terkait," kata mantan Kabid Humas Polda Metro Jaya ini. (mg10/jpnn)

Sebanyak 191.807 personel Polri yang dibantu TNI disiagakan untuk mengamankan perayaan malam Tahun Baru 2020.

Redaktur & Reporter : Aristo Setiawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close