Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Sampoerna Academy Cetak Calon Pemimpin

Jumat, 31 Mei 2013 – 10:06 WIB
Sampoerna Academy Cetak Calon Pemimpin - JPNN.COM
MALANG -- Salah satu Sekolah Menengah Atas (SMA) bertaraf internasional di Jawa Timur, yakni Sampoerna Academy Malang akan menggelar upacara kelulusan untuk tahun tahun ajaran 2012-2013 . Sekolah yang berada dibawah naungan Putera Sampoerna Foundation itu pada tahun ini telah menghasilkan 145 murid yang berprestasi.

Sampoerna Academy Malang adalah sekolah bagi siswa-siswi yang berasal dari keluarga pra-sejahtera atau kurang mampu dan didirikan pada tahun 2009. Dengan menampung siswa-siswi lulusan SMP yang berprestasi dan berkarakter.

Metode pembelajaran yang digunakan adalah sistem pendidikan holistik abad 21, yang dan diterapkan ke kurikulum standar Pendidikan Nasional serta Kurikulum Internasional.Sejak tahun 2011, para murid di Sampoerna Academy telah mendapatkan nilai tertinggi pada berbagai mata pelajaran dan berhasil menembus nilai rata-rata untuk ujian sertifikat internasional IGCSE.

Beberapa lulusan dari Sampoerna Academy Malang telah menorehkan prestasi, seperti Nurul Inayah dan Nando Inovia, yang sukses atas penelitiannya yang bertema "Photoelectrosystem," dan membawa pulang pulang medali emas dalam ajang Internasional Young Inventors Project Olympied 2012 di Tbilisi, Georgia.

loading...