Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Samsung Galaxy S10 5G Akan Ada Fitur 3D Sensing Kamera

Jumat, 21 Desember 2018 – 11:06 WIB
Samsung Galaxy S10 5G Akan Ada Fitur 3D Sensing Kamera - JPNN.COM
Samsung Galaxy S10. (Foto: Wccftech/JPNN)

jpnn.com - Sejumlah laporan mengatakan selama beberapa bulan terakhir Samsung akan menawarkan tiga varian Galaxy S10. Namun, laporan baru menyebutkan, akan ada varian keempat yang menggunakan layar 6,7 inci.

Seorang leaker di Twitter kini memiliki banyak informasi soal varian keempat Galaxy S10 ini. Rumornya, seperti dilansir Ubergizmo, Jumat (21/12), Galaxy S10 itu akan memiliki dukungan teknologi 5G dan layar OLED 6,7 inci.

Samsung Galaxy S10 varian keempat juga akan membawa sensor flight ToF di kamera depan dan belakang. Teknologi 3D akan memungkinkan pengalaman augmented reality (AI) yang kuat serta meningkatkan pengenalan wajah melalui kamera depan.

Selain itu, varian keempat dikatakan hanya tersedia di Korea Selatan dan Amerika Serikat. Keputusan Samsung terbilang masuk akal, mengingat mereka merupakan negara yang kuat menyediakan jaringan 5G pada kuartal pertama 2019.

Samsung dikabarkan tengah mempersiapkan tiga varian Galaxy S10 yang memiliki layar 5,8 inci, 6,1 inci, dan 6,4 inci. Kemudian, belakangan muncul kabar akan ada varian keempat dengan dukungan 5G.

Samsung dipercaya akan mengeluarkan perangkat unggulannya tersebut pada tahun depan. Namun, sejauh ini Samsung belum mau menginformasikan terkait produk baru. (mg9/jpnn)

Sejumlah laporan mengatakan selama beberapa bulan terakhir Samsung akan menawarkan 3 varian Galaxy S10. Namun, laporan baru menyebutkan akan ada varian keempat.

Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close