Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Samsung Siapkan Smartphone Berkamera 108 MP

Senin, 11 November 2019 – 09:54 WIB
Samsung Siapkan Smartphone Berkamera 108 MP - JPNN.COM
Samsung Galaxy Note 10. Foto : Ubergizmo

jpnn.com - SAMSUNG berencana ingin menghadirkan smartphone dengan resolusi kamera 108MP. Ini tentu untuk menyaingi Xiaomi yang sudah lebih dulu meluncurkan smartphone terbaru mereka bernama Mi Note 10 dengan kamera beresolusi 108MP.

Hp tersebut merupakan yang pertama kali hadir di dunia. Belakangan ini, produsen smartphone asal Korea Selatan itu kabarnya sudah dalam tahap pengembangan pembuatan smartphone dengan kamera resolusi besar tersebut.

Seperti dilaporkan Ubergizmo, Senin (11/11), bocoran itu terungkap melalui OS terbaru mereka yakni One UI 2.0 versi beta.

Berapa bukti yang ditemukan menunjukkan dukungan untuk foto dengan resolusi 12.000 x 9.000, yang ketika diterjemahkan sekitar 108MP.

Sayangnya, hingga saat ini masih belum diketahui smartphone mana yang akan mendapatkan kamera bersolusi tinggi ini.

Ada beberapa pihak yang mengatakan bahwa kamera itu akan hadir di Galaxy S11 atau Galaxy Note 11.

Namun beberapa pihak mengklaim kamera itu akan hadir di Galaxy AQ terlebih dahulu. Hal itu masuk akal karena Samsung sebelumnya pernah mengatakan untuk meluncurkan inovasi terbaru mereka tidak hanya di flagship mereka, tetapi juga di perangkat lain mereka terlebih dahulu. (mg9/jpnn)

 

Samsung siap menyaingi Xiaomi yang sudah lebih dulu meluncurkan smartphone terbaru bernama Mi Note 10 dengan kamera beresolusi 108MP.

Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close