Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Samsung Tambahkan Android 10 ke Galaxy A70s

Jumat, 13 Maret 2020 – 16:09 WIB
Samsung Tambahkan Android 10 ke Galaxy A70s - JPNN.COM
Samsung Galaxy A70s. Foto : Hindustantimes.com

jpnn.com - Enam bulan lalu Samsung telah meluncurkan pembaruan sistem operasi (OS) Android 10 pada model Galaxy A70. Kini, perusahaan asal Korea Selatan itu kembali meluncurkan pambaruan Android 10 dengan One UI 2.0 untuk Galaxy A70s.

Dilansir Sammobile, Jumat (13/3), pembaruan itu hadir dengan versi firmware A707FDDU2BTC2 dengan ukuran unduh 2GB. Jika pengguna ingin menginstal software tersebut pastikan jaringan Wi-Fi tidak mengalami masalah.

Jika pengguna ingin mengetahui update tersebut, pengguna hanya membuka menu Setting - Software Update - Download dan install.

Pembaruan sistm OS Android 10 dengan UI 2.0 untuk Galaxy A70s banyak menghadirkan peningkatan fitur mulai dari navigasi UI baru, emoji baru, peningkatan dark mode (dengan wallpaper gelap), ikon sedikit diubah, kamera, tampilan untuk fitur Face Unlock, dan banyak lagi.

Sebelumnya, Samsung telah melakukan pembaruan software empat bulan lalu. Pembaruan itu untuk memberikan fitur Link to Windows dan kustomisasi tombol daya semakin optimal.

Samsung mengatakan, saat ini pembaruan OS Android 10 pertama diluncurkan kepada konsumen di India. Setelah itu, pembaruan diharapkan menyusul ke beberapa negara. (mg9/jpnn)

Samsung terus menambah daftar perangkatnya yang mendapat pembaruan Android 10, kali di keluarga Galaxy A70 series.

Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close