Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Samsung Targetkan 2,5 Juta Galaxy Z Flip Terjual, Lampaui Galaxy Fold

Selasa, 11 Februari 2020 – 22:32 WIB
Samsung Targetkan 2,5 Juta Galaxy Z Flip Terjual, Lampaui Galaxy Fold - JPNN.COM
Teaser Gambar Samsung Galaxy Z Flip. Foto: GSM Arena

jpnn.com - Samsung Electronics menargetkan perangkat terbarunya Galaxy Z Flip bisa terdistribusi hingga 2,5 juta unit ke pasar global.

Menurut sejumlah sumber, lansir Korea Herald, Senin (10/2), perusahaan teknologi asal Korea Setalan itu tengah mempersiapkan untuk meluncurkan tahap awal 500.000 unit Galaxy Z Flip, yang baru akan diluncurkan dalam acara “Unpacked” di San Francisco Selasa siang, atau Rabu (12/2) dini hari WIB.

Secara total, Samsung dilaporkan memasang target untuk mengirimkan sekitar 2,5 juta perangkat Galaxy Flip tahun ini.

Ponsel yang dapat dilipat secara vertikal menyerupai clamshell atau kerang itu adalah produk komersial kedua Samsung untuk ponsel layar lipat yang dilempar ke pasaran, setelah Galaxy Fold pada September 2019.

Beberapa orang dalam industri skeptis tentang perkiraan pengiriman untuk Galaxy Z Flip, mengingat penjualan Galaxy Fold belum mencapai 1 juta unit.

Menurut eksekutif utama Samsung, ponsel layar lipat pertama Samsung itu hanya terjual sekitar 500.000 unit tahun lalu.

Untuk meningkatkan penjualan jajaran ponsel yang dapat dilipat, Samsung kabarnya telah menetapkan harga eceran untuk Galaxy Z Flip sekitar 1,5 juta won atau setara Rp17,3 juta, lebih terjangkau dari Galaxy Fold.

Samsung juga berencana untuk meluncurkan Galaxy Fold edisi kedua pada Agustus mendatang, demikian tulis Korea Herald. (ant/mg8/jpnn)

Samsung Electronics menargetkan perangkat terbarunya Galaxy Z Flip bisa terdistribusi hingga 2,5 juta unit ke pasar global.

Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close