Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sandi Pastikan Penataan Tanah Abang Akan Dikoreksi

Senin, 23 April 2018 – 19:02 WIB
Sandi Pastikan Penataan Tanah Abang Akan Dikoreksi - JPNN.COM
Sandiaga Uno. Foto: Elfany Kurniawan/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Laporan klarifikasi Pemprov DKI atas penataan Tanah Abang, Jakarta Pusat telah dilayangkan ke Ombudsman, Senin (23/4) hari ini.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno memgatakan, dirinya mengutus Sekretaris Daerah Jakarta Saefullah untuk mengirim laporan tersebut.

"Hari ini, sudah disampaikan Pak Sekda yang sudah mengirimkan ke Ombudsman. Dan, kami akan tetap berkoordinasi dengan Ombudsman," kata Sandi di Balai Kota DKI.

Saat disinggung isi klarifikasi itu, Sandi mengaku bersifat evaluasi Pemprov DKI terhadap penataan Tanah Abang. Kemudian, Sandi mengaku juga menyertakan lampiran untuk penataan Tanah Abang tahap dua.

"Isinya hasil evaluasi kami, hasil langkah korektif dan apa yang akan kami lakukan di tahap kedua," jelas Sandi.

Menurut Sandi, pihaknya tengah menyelesaikan visual penataan Tanah Abang tahap kedua. Dalam tahap ini diketahui akan ada pembangunan skybridge.

"Kami sedang siapkan visualnya, nanti saya cek sama Tim Gubernur. Misalnya sudah siap, saya minta izin ke Pak Gubernur, beliau kembali sore ini, untuk mendapatkan masukan, koreksi dari beliau," tandas Sandi. (tan/jpnn)

Pemprov DKI akhirnya menanggapi temuan Ombudsman soal penataan Tanah Abang. Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno memastikan akan mengambil langkah korektif

Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close