Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sandi Uno Tantang Dua Cagub Lainnya Adu Gagasan di Kampanye

Selasa, 11 Oktober 2016 – 15:18 WIB
Sandi Uno Tantang Dua Cagub Lainnya Adu Gagasan di Kampanye - JPNN.COM
Sandiaga Uno‎. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Pasangan bakal calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno‎ mulai mempersiapkan diri menghadapi pelaksanaan kampanye. 

Terutama saat menjelang pelaksanaan debat setelah nantinya KPU DKI Jakarta menetapkan pasangan calon yang akan bertarung dalam Pilkada DKI, 24 Oktober mendatang.

Menurut Sandi, dalam debat nantinya mereka akan menitikberatkan visi misi meningkatkan kesejahteraan rakyat. ‎Baik itu melalui program-program peningkatan mata pencaharian masyarakat lewat bidang kewirausahaan, maupun penciptaan lapangan pekerjaan.

"Selain itu juga bagaimana menyikapi biaya hidup di Jakarta yang saat ini melambung tinggi, harga bahan pokok, biaya perumahan sekolah maupun transportasi. Khususnya bagi kelas menengah ke bawah," ujar Sandi, Selasa (11/10).

Menurut Sandi, ‎semua bahan disiapkan setelah menampung berbagai masukan. Terutama keluhan masyarakat Jakarta, sehingga nantinya dapat lebih baik. 

Karena itu selain mempersiapkan diri, ‎politikus Partai Gerindra ini juga berharap, masing-masing calon nantinya dapat benar-benar memunculkan festival gagasan dalam pelaksanaan kampanye.

"Jadi khusus pada gagasan ke depan untuk pencapaian. Kami fokus bagaimana menuntaskan harapan dan cita-cita  warga Jakarta yang hidupnya ingin disejahterakan," ujar Sandi.(gir/jpnn)

JAKARTA - Pasangan bakal calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno‎ mulai mempersiapkan diri menghadapi pelaksanaan kampanye. 

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close