Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sandiaga Uno: Warga Penginnya Dua Paslon Saja

Selasa, 20 September 2016 – 14:37 WIB
Sandiaga Uno: Warga Penginnya Dua Paslon Saja - JPNN.COM
Sandiaga Uno. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Bakal calon Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengatakan, hasil kajian yang dilakukan selama ini memperlihatkan warga Jakarta sangat menginginkan pilkada nantinya hanya diikuti dua pasangan calon. 

‎Dengan demikian masyarakat dapat lebih memfokuskan pilihan pada tokoh yang dinilai cukup mumpuni memimpin Jakarta ke depan. 

Mengenai keinginan sekelompok tokoh agar ada poros alternatif, Sandi mengaku siap mendukung. Asal nantinya dapat merepresentasikan keinginan masyarakat Jakarta.

‎"Kami diajak bicara. Tapi yang diinginkan warga hanya ada dua paslon. Nah kalau poros alternatif memiliki kemampuan merepresentasi warga Jakarta, kenapa enggak mendukung satu paslon," ujar Sandi di Posko Pemenangan, Bilangan Blok M, Selasa (20/9).

Sementara itu ditanya terkait pertemuannya dengan mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Anies Baswedan, ‎Sandi mengatakan pembicaraan tidak terkait pencalonan. Namun lebih luas pada pendidikan dan pembangunan Indonesia ke depan.

"‎Dia ingin istirahat. Tapi ini bicara mengenai Jakarta, kami ada beberapa elemen masyarakat yang terjaring dalam survei, menyatakan dia (Anies,red) patut dipertimbangkan. Jadi saya rasa penting duduk bersama beliau. Kami sepaham sekarang ini, terkait apa yang menjadi harapan warga Jakarta," ujar Sandi.(gir/jpnn)

JAKARTA - Bakal calon Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengatakan, hasil kajian yang dilakukan selama ini memperlihatkan warga Jakarta sangat menginginkan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA