Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sandy Tumiwa Seret Thessa Kaunang, Ada Apa?

Rabu, 03 Februari 2016 – 16:57 WIB
Sandy Tumiwa Seret Thessa Kaunang, Ada Apa? - JPNN.COM
Tessa Kaunang. FOTO: DOK.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Kasus investasi bodong yang melibatkan Sandy Tumiwa sudah masuk tahap persidangan. Dalam kasus ini, nama Thessa Kaunang ikut terseret karena disebut-sebut ikut menikmati dana nasabah. 

Menanggapi hal itu, janda Sandy Tumiwa ini menyatakan siap memberikan keterangan sebenar-benarnya. Selama menjadi pasangan suami istri, Thessa mengaku suka diberi uang gaji dari perusahaan investasi‎ di mana Sandy bekerja. 

“Yang saya tahu itu Sandy memang komisaris. Sebagai komisaris tiap bulannya dia mendapatkan gaji. Nah gaji itu yang dikasikan ke saya," terang Tessa, Rabu (3/1).

Putri roker Arthur Kaunang ini menambahkan, selain gaji, Sandy juga menerima bonus sebagai pemilik saham. Hanya saja untuk bonus-bonus itu tidak diberikan Sandy kepada Tessa.

“Berapa bonus yang diterima saya kurang tahu karena uangnya tidak dikasikan ke saya. ‎Kalau nanti saya dipanggil sebagai saksi, saya akan memberikan keterangan sesuai fakta. Saya juga tidak terlibat dalam kasus investasi bodong itu,” tegasnya.(esy/jpnn)

JAKARTA – Kasus investasi bodong yang melibatkan Sandy Tumiwa sudah masuk tahap persidangan. Dalam kasus ini, nama Thessa Kaunang ikut terseret

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close