Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Santos Beberkan Penyebab Yunani Kalah Telak

Minggu, 15 Juni 2014 – 04:00 WIB
Santos Beberkan Penyebab Yunani Kalah Telak - JPNN.COM
Yunani bermain buruk dengan hasil akhir 0-3 atas Kolombia di laga awal Piala Dunia 2014, Sabtu (14/6) malam WIB. Getty Images.

jpnn.com - BELO HORIZONTE - Yunani gagal meraih kemenangan pertama di Piala Dunia Brasil 2014. Pasalnya, tim Negeri Para Dewa tersebut harus menyerah 0-3 atas Kolombia dalam laga yang berlangsung di Belo Horizonte, Sabtu (14/6) malam WIB.

Terkait hasil ini, Pelatih Yunani, Fernando Santos mengakui kehebatan Los Cafeteros — julukan Kolombia. Menurutnya Yunani terlambat memberi reaksi setelah tertingal lebih dulu dalam laga itu.

"Kolombia adalah tim yang lebih baik. Mereka memberi kami masalah sejak awal dan kami tidak cukup fokus dan tidak memberi balasan," ujarnya usai pertandingan dalam situs resmi FIFA.

Sementara itu, Pelatih Kolombia, Jose Pekerman memuji kualitas permainan yang ditunjukkan anak asuhnya. Pelatih asal Argentina ini menyebut hal lain yang membuat Kolombia bersemangat dalam laga ini adalah dukungan para suporter yang tanpa henti memberi semangat di stadion.

"Ini adalah hasil yang fantastis bagi seluruh (masyarakat) Kolombia karena karena banyak emosi  di antara para pendukung hari ini," ujarnya.

Berkat kemenangan ini Kolombia untuk sementara memimpin perolehan poin Grup C, dengan raihan tiga angka. Sementara dua tim lainnya Jepang dan Pantai Gading baru akan melakoni laga pada Minggu (15/6) pagi.(zul/jpnn)

 

BELO HORIZONTE - Yunani gagal meraih kemenangan pertama di Piala Dunia Brasil 2014. Pasalnya, tim Negeri Para Dewa tersebut harus menyerah 0-3 atas

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA