Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sarinten Menjerit Histeris Lihat Sang Suami Berbuat Nekat di Rumah

Rabu, 24 Maret 2021 – 01:14 WIB
Sarinten Menjerit Histeris Lihat Sang Suami Berbuat Nekat di Rumah - JPNN.COM
Polisi melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Foto ilustrasi: dok JPNN

jpnn.com, MUSI RAWAS - Sarinten, 70, warga Desa Sadar Karya, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Musi Rawas (Mura), Sumsel, menjerit histeris melihat suaminya Gimun, 66, berbuat nekat di rumah mereka.

Kakek Gimun diduga sengaja mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Peristiwa itu terjadi di dalam rumah korban, Selasa (23/03/2021), sekitar pukul 10.30 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, aksi nekad kakek uzur tersebut pertama kali diketahui istrinya Sarinten. Melihat suaminya yang sudah tergantung di tangga dalam rumah mereka, nenek Sarinten berteriak histreris memanggil suaminya.

Teriakan nenek Sarinten mengundang tetangga sekitar. Spontan tetangga korban berdatangan dan melihat kakek Gimun yang sudah tewas tergantung. Warga kemudian menghubungi polisi.

Tidak berapa lama datang petugas ke lokasi, lalu menurunkan korban dan membawa korban ke puskesmas setempat. Sementara itu belum diketahui secara pasti penyebab aksi nekad kakek Gimun yang mengakhiri hidupnya.

Kapolres Mura, AKBP Efrannedy, melalui Kapolsek Purwodadi, AKP Madroji menjelaskan dari hasil olah TKP (tempat kejadian perkara) korban masih dalam keadaan tergantung dengan seutas tali yang dililitkan ke tangga dan leher korban pada posisi korban berdiri.

Baca Juga: Aliyawati Tewas Mengenaskan di Pantai Pasir Putih, Pelaku Ternyata Suami Sendiri

“Dari hasil pemeriksaan dan visum dokter Puskesmas Purwodadi menyimpulkan bahwa korban meninggal akibat bunuh diri, dengan cara gantung diri tidak ada tanda kekerasan,” katanya. (mar/palpos.id)

Sarinten, 70, warga Desa Sadar Karya, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Musi Rawas (Mura), Sumsel, menjerit histeris melihat suaminya Gimun, 66, berbuat nekat di rumah mereka.

Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close