Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sarri Minta 10 Pemain Juventus Beradaptasi dengan Cristiano Ronaldo

Rabu, 24 Juli 2019 – 06:45 WIB
Sarri Minta 10 Pemain Juventus Beradaptasi dengan Cristiano Ronaldo - JPNN.COM
Cristiano Ronaldo. Foto: AFP

jpnn.com, NANJING - Pelatih Juventus Maurizio Sarri meminta pasukannya beradaptasi dengan gaya permainan Cristiano Ronaldo, sosok yang dia sebut sebagai 'pemain yang membuat perbedaan'.

Ronaldo mencetak 28 gol dalam debunya bersama Juventus musim lalu. Pemain Portugal itu ikut mengantar Si Nyonya Tua mencetak gelar Serie A yang kedelapan secara berturut-turut.

"Dia akan menjadi pemain yang akan membuat perbedaan bagi kami, sepuluh pemain lainnya harus beradaptasi dengannya," kata Sarri dalam konferensi pers jelang laga pramusim International Champions Cup antara Juventus versus Inter Milan, Rabu (24/7) malam nanti.

BACA JUGA: Ronaldo Bebas dari Tuduhan Pemerkosaan

"Selama tur ini dia akan bermain sebagai penyerang ofensif kiri, dia suka bergerak lebih sentral di sebelah penyerang lainnya. Sebagai tim kami harus cepat beradaptasi dengan gerakannya karena dia mampu membuat perbedaan dan dia pasti akan melakukannya," ujar pelatih yang musim kemarin masih menukangi Chelsea.

Selain soal Ronaldo, Sarri juga bicara tentang pemain barunya, Matthijs de Ligt. Sarri menggambarkan pemain berusia 19 tahun itu sebagai 'prospek fenomenal'. "De Ligt prospek yang fenomenal. Dia anak berusia 19 tahun yang telah menjadi kapten di klub penting seperti Ajax, jadi dia sangat penting," tutur Sarri. (ls/adk/jpnn)

Pelatih Juventus Maurizio Sarri menyebut Cristiano Ronaldo sebagai pemain yang membuat perbedaan.

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close