Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Satlantas Polresta Pekanbaru Ajak Warga di Area CFD Ciptakan Pilkada Damai

Minggu, 15 September 2024 – 19:23 WIB
Satlantas Polresta Pekanbaru Ajak Warga di Area CFD Ciptakan Pilkada Damai - JPNN.COM
Kegiatan cooling system Pilkada damai Satlantas Polresta Pekanbaru, di area CFD, Jalan Jenderal Sudirman. Foto: Satlantas Polresta Pekanbaru.

jpnn.com, PEKANBARU - Sebagai upaya menciptakan suasana kondusif menjelang Pilkada 2024, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Pekanbaru menggelar kegiatan cooling system di area Car Free Day (CFD) Jalan Sudirman, Minggu (15/9/2024).

Minggu pagi yang cerah dimanfaatkan Satlantas Polresta Pekanbaru untuk mengajak masyarakat ikut serta dalam kampanye Pilkada damai.

Dengan cara yang santai dan komunikatif, petugas Satlantas membagikan stiker dan leaflet berisi pesan-pesan positif tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban selama Pilkada.

Selain itu, sejumlah spanduk dan papan himbauan juga turut memeriahkan suasana CFD. Sebanyak 10 personel Satlantas Polresta Pekanbaru dikerahkan untuk menyosialisasikan Pilkada Damai tersebut.

Kasat Lantas Polresta Pekanbaru, Kompol Alvin Agung Wibawa mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk upaya kepolisian untuk menciptakan Pilkada yang damai.

"Kami ingin masyarakat merasa aman dan nyaman dalam memberikan hak suaranya," ujarnya.

Selama kegiatan, petugas Satlantas membagikan stiker dan leaflet berisi imbauan untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama Pilkada. Selain itu, sejumlah spanduk dan papan imbauan juga dipasang di area CFD.

"Kegiatan ini bertujuan untuk mengajak masyarakat berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama proses pemilihan umum," kata Alvin. (mcr36/jpnn)

satlantas Polresta Pekanbaru gelar cooling system di area Car Free Day (CFD) sebagai upaya menciptakan suasana kondusif menjelang Pilkada 2024.

Redaktur : M. Fathra Nazrul Islam
Reporter : M. Fathra Nazrul Islam, Rizki Ganda Marito

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA