Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Satu Kaki Juventus Injak Final Liga Champions

Kamis, 04 Mei 2017 – 07:18 WIB
Satu Kaki Juventus Injak Final Liga Champions - JPNN.COM
Gonzalo Higuain memborong dua gol Juventus ke gawang tuan rumah AS Monaco. Foto: @ChampionsLeague

jpnn.com, MONACO - Hasil positif diraih Juventus saat bertandang ke markas AS Monaco di Stade Louis II, Kamis (4/5) dini hari WIB. Juve menang dua gol lewat sumbangan brace dari Gonzalo Higuain.

Juventus hanya butuh hasil imbang atau bahkan kalah 0-1 atau 1-3 dalam leg kedua di Turin pekan depan pun, Juve masih lolos ke final.

"Tidak mudah melawan Juventus. (Gianluigi) Buffon membuat dua atau tiga penyelamatan luar biasa dan menentukan dalam kemenangan Juventus," kata arsitek tim AS Monaco, Leonardo Jardim di laman Football Italia.

Mencetak tiga gol ke gawang Juve jelas bukan perkara gampang. Tim asuhan Massimiliano Allegri itu adalah tim yang belum terkalahkan di kandang sendiri sejak ditekuk Bayern Muenchen 0-2 pada 2013 lalu.

"Pekerjaan belum selesai. Monaco akan datang ke Turin tanpa beban. Kami harus lebih fokus di kandang sendiri," ujar Allegri. (adk/jpnn)

Hasil positif diraih Juventus saat bertandang ke markas AS Monaco di Stade Louis II, Kamis (4/5) dini hari WIB. Juve menang dua gol lewat sumbangan

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close