Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Satu Keluarga di Cibolang Bogor Tewas Tertimbun Longsor

Kamis, 20 Februari 2020 – 09:43 WIB
Satu Keluarga di Cibolang Bogor Tewas Tertimbun Longsor - JPNN.COM
Warga saat mengevakuasi salah satu korban longsor di Kampung Cibolang, Desa Banjarsari, Kecamatan Ciawi, Kamis (20/2) pagi. Foto: Radar Bogor

jpnn.com, BOGOR - Hujan yang mengguyur wilayah Puncak dan sekitarnya, menyebabkan bencana longsor di Kampung Cibolang, Desa Banjarsari, Kecamatan Ciawi, Bogor, Kamis (20/2) pagi.

Longsor mengakibatkan dinding rumah warga di RT 01/01 ambruk hingga menewaskan empat orang penghuni rumah tersebut.

Belum diketahui kronologi kejadian dan data warga yang tewas. Informasi sementara yang diperoleh, korban tewas merupakan satu keluarga yakni suami Basri Abdul Latif, istri Ella, dan kedua anaknya Esa dan Evan.

Informasi bencana longsor itu sampai ke Bupati Bogor Ade Yasin. Dalam akun Instagramnya, Ade Yasin sudah memerintahkan BPBD untuk segera turun ke lokasi bencana.

“Dalam perjalanan dinas menuju Jakarta, pagi ini saya mendapatkan info telah terjadi longsor di Kp. Cibolang Desa Banjarwangi Ciawi. Menurut informasi empat orang menjadi korban karena ambruknya dinding rumah. BPBD sudah saya perintahkan untuk segera turun ke lokasi bencana,” kata Ade Yasin.

Ia juga menyampaikan duka cita yang mendalam untuk para korban. “Semoga diterima amal ibadahnya. Dari Jakarta saya akan segera menuju lokasi,” pungkasnya. (ysp/radarbogor)

Rumah Duka Ashraf Sinclair Tertutup untuk Media

Satu keluarga merupakan suami, istri dan dua anak tewas tertimpa dinding rumah saat longsor terjadi di Kampung Cibolang, Ciawi.

Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close