Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Satu Lagi Janji Ahok: Jalan Layang bagi Pengguna Sepeda

Sabtu, 04 Februari 2017 – 15:05 WIB
Satu Lagi Janji Ahok: Jalan Layang bagi Pengguna Sepeda - JPNN.COM
GOWES BARENG: Basuki T Purnama alias Ahok saat bersepeda bersama para pendukungnya di Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (4/2). Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - jpnn.com - Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menjanjikan kemudahan bagi para pengguna sepeda genjot. Calon petahana di pilkada DKI yang lebih beken dipanggil dengan nama Ahok itu bahkan berjanji akan menyediakan jalang layang khusus bagi pengguna sepeda alias kereta angin.

"Pengin bikin jalan layang sepeda. Dari stasiun kan beberapa ratus meter, okelah jalan jauh. Kalau jembatan, segala macam masyarakat bisa pakai sepeda itu buat pindah dari stasiun ke stasiun," kata Ahok usai bersepeda bersama pendukungnya di Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (4/2).

Mantan bupati Belitung Timur itu menambahkan, nantinya pengguna sepeda juga akan terintegrasi dengan bus Transjakarta. Dengan demikian, kata dia, hal itu bisa membantu masyarakat yang ingin cepat sampai tujuan.

“Langganan bus Transjakarta,  sudah bisa langsung pakai sepeda. Jadi orang lebih cepat," ucapnya.

Sebelumnya, Ahok bersepeda dari Taman Menteng menuju Rumah Tim Pemenangan di Jalan Lembang Nomor 25. Ahok bersepeda guna menemui warga di markas kampanyenya yang dikenal dengan sebutan Rumah Lembang.(uya/JPG)

Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menjanjikan kemudahan bagi para pengguna sepeda genjot. Calon petahana di pilkada DKI yang lebih

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close