Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Satu Overtime, Pacers Hajar Blazers

Sabtu, 08 Februari 2014 – 13:53 WIB
Satu Overtime, Pacers Hajar Blazers - JPNN.COM

jpnn.com - INDIANAPOLIS - Indiana Pacers masih menjaga keangkeran Bankers Life Fildhouse yang menjadi markas mereka. Kali ini giliran Portland Trail Blazers yang menjadi korban.

Itu terjadi setelah Thunder sukses menekuk Blazers melalui laga overtime dengan skor 118-113 di Bankers Life Fieldhouse, Indianapolis, Sabtu (8/2) WIB. Sebelumnya, kedua tim bermain imbang di waktu normal dengan skor 103-103.

Itu adalah kemenangan ke-24 Pacers dalam 26 pertandingan kandang sejauh ini. Total, Pacers sudah membukukan 39 kemenangan dalam 49 laga. George Hill menjadi bintang kemenangan Pacers setelah sukses menceploskan 37 poin, embialn rebound serta delapan assist.

Itu adalah capaian tertinggi Hill sepanjang musim ini. Selain Hill, David West juga layak diacungi jempol setelah berhasil membukukan double double dengan 30 poin dan sepuluh rebound.

“Saya hanya mencoba untuk bergerak ke ruang yang lebih terbuka untuk melakukan tembakan. Saya tahu, kami membutuhkan tembakan tiga angka. Cara terbaik untuk melakukan itu ialah dengan memenangkan offensive rebound,” terang Hill di laman ESPN.

Di kubu Blazers, Damian Lillard menjadi pemain tersubur setelah membukukan double double dengan 38 poin dan sebelas assist. Itu adalah kekalahan ke-16 Blazers dalam 26 pertandingan tandang musim ini. Total, Blazers membukukan rekor 35-15.

“Saya piker kami bermain baik melawan tim dengan level juara. Mereka melakukan hal yang sangat baik. Itulah yang harus dilakukan tim hebat. Mereka terus mencari cara untuk menang,” tegas Lillard. (jos/jpnn)

INDIANAPOLIS - Indiana Pacers masih menjaga keangkeran Bankers Life Fildhouse yang menjadi markas mereka. Kali ini giliran Portland Trail Blazers

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA