Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Satu Tarikan Napas, Ajip Rosidi: Saya Terima Nikahnya Hajah Nani Wijaya...

Minggu, 16 April 2017 – 12:34 WIB
Satu Tarikan Napas, Ajip Rosidi: Saya Terima Nikahnya Hajah Nani Wijaya... - JPNN.COM
Nani Wijaya dan Ajib Rosidi. Foto: Palu Express/JPG

jpnn.com - Pernikahan sastrawan Ajip Rosidi dan aktris Nani Wijaya berlangsung hari ini, Minggu (16/4). Bertempat di Masjid Kasepuhan Cirebon, pasangan lanjut usia itu mengikat janji suci di depan penghulu.

Meski usia sudah 79 tahun, namun Ajib begitu lancar saat membacakan akad. Tanpa pengulangan, dia mengucapkan kata per kata disaksikan segelintir tamu yang hadir.

“Saya terima nikah dan kawinnya Hajah Nani Widjaja binti Raden A Widjaja dengan maskawin perhiasan seberat 50 gram dibayar tunai,” ucap Ajip dalam satu tarikan nafas.

Nani dan Ajip sendiri tak akan menggelar resepsi pernikahan dan tak menyebar undangan. Mereka hanya menggelar akad nikah.

Pernikahan kedua Nani Wijaya dengan Ajip ini menjadi sorotan, karena usai mereka yang tak muda lagi. Nani saat ini berusia 72 tahun sedangkan Ajip 79 tahun. Selamat berbahagia Nani Wijaya. (lya/pojoksatu)

Pernikahan sastrawan Ajip Rosidi dan aktris Nani Wijaya berlangsung hari ini, Minggu (16/4). Bertempat di Masjid Kasepuhan Cirebon, pasangan lanjut

Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Pojoksatu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close