Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Satu Wakil Ganda Putra Tembus Semifinal

Rabu, 16 April 2014 – 21:21 WIB
Satu Wakil Ganda Putra Tembus Semifinal - JPNN.COM

jpnn.com - ALOR STAR- Indonesia berhasil mengirimkan satu wakil ganda putra ke babak semifinal BWF World Junior Championships 2014.

Adalah pasangan Clinton Hendrik Kudamassa/Muhammad Rian Ardianto yang berhasil memelihara asa Indonesia merebut gelar di even yang digeber di Malaysia itu.

Tiket itu diraih setelah Clinton/Rian sukses menjungkalkan wakil Hongkong, Chung Yonny/Shing Choi Yeung dua set langsung dengan skor 21-15, 21-17 di Stadium Sultan Abdul Halim, Rabu (16/4).

Kecepatan serta kekuatan pukulan menjadi kunci kemenangan Clinton/Rian. Mereka sadar, lawan memiliki pukulan yang mematikan. Clinton/Rian pun dituntut mengimbangi permainan mereka.

“Pasangan Hongkong ini punya pukulan yang kencang, jadi kami tidak mau kalah kencang. Saat bisa mengimbangi, mereka malah banyak mati-mati sendiri dan kami tambah yakin bisa menang,” terang Rian di laman PP PBSI.

Kemenangan itu menegaskan dominasi Clinton/Rian atas Chung/Shing. Itu adalah kemenangan ketiga Clinton/Rian atas wakil Hongkong tersebut.

"Awalnya kami agak tegang. Tapi kami sudah pernah menang sebelumnya dari ganda Hongkong ini. Kami pun percaya diri kalau kami bisa. Setelah dapat feel-nya di pertengahan game pertama, kami langsung enak mainnya," tegas Clinton. (jos/jpnn)

ALOR STAR- Indonesia berhasil mengirimkan satu wakil ganda putra ke babak semifinal BWF World Junior Championships 2014. Adalah pasangan Clinton

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close