Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sauber Tetap Pakai Gutierrez

Sabtu, 21 Desember 2013 – 23:23 WIB
Sauber Tetap Pakai Gutierrez - JPNN.COM
Esteban Gutierrez. Foto: Eurosport

jpnn.com - ZURICH - Esteban Gutierrez bisa bernafas lega. Pembalap asal Meksiko berusia 22 tahun itu akhirnya tetap bisa berjibaku di balapan Formula 1 musim 2014 mendatang setelah Sauber memilih mempertahankannya.

Sebelumnya, Gutierrez disebut-sebut akan terdepak dari tim asal Swiss tersebut. Pasalnya, Sauber sudah mendapatkan pembalap asal Rusia, Sergey Sirotkin. Namun, Sirotkin akhirnya hanya dijadikan test driver.

Tak pelak, kepastian tersebut membuat Gutierrez bahagia. Apalagi, dia akan berduet dengan Adiran Sutil yang memiliki jam terbang lebih banyak di balapan jet darat tersebut.

“Saya sangat bahagia karena bisa melanjutkan karir sebagai pembalap bagi Sauber. Ini merupakan pembalajaran yang berharga setelah apa yang saya lakukan pada musim lalu,” terang Gutierrez di laman Grand Prix 247, Sabtu (21/12).

Namun, Gutierrez memiliki tugas berat untuk balapan musim mendatang. Dia mesti memperbaiki catatannya. Musim lalu, dia hanya bisa bertengger di urutan ke-16 klasemen akhir. Dalam 19 seri yang dilangsungkan, Gutierrez tak sekalipun naik podium.

“Saya terus menunjukkan perkembangan dari musim ke musim. Tantangan teknis pada musim 2014 mendatang akan sangat berat. Saya akan melakukan yang terbaik dan mendukung tim dengan cara terbaik,” tegas Gutierrez. (jos/jpnn)

ZURICH - Esteban Gutierrez bisa bernafas lega. Pembalap asal Meksiko berusia 22 tahun itu akhirnya tetap bisa berjibaku di balapan Formula 1 musim

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA