Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Save Haji Lulung Hilang, Kini Ada Save La Nyalla

Sabtu, 18 April 2015 – 20:35 WIB
Save Haji Lulung Hilang, Kini Ada Save La Nyalla - JPNN.COM
la nyalla saat diperiksa kejati jatim

jpnn.com - JAKARTA- Akun jejaring Twitter kembali diramaikan dengan tagar bernada satir. Setelah tagar #SaveHajiLulung, kini netizen ramai-ramai membuat #SaveLaNyalla.

Tagar itu jelas bertujuan untuk menyindir La Nyalla Mattalitti yang baru saja terpilih sebagai ketua umum PSSI dalam kongres yang dilakukan di Surabaya, Sabtu (18/4).

Tagar #SaveLaNyalla saat ini ada di posisi keempat trending topic. Posisi pertama masih diduduki tagar alay #AkuTuhGaBisaDiginiin. Itu merupakan kali ketiga tagar sepakbola menghiasi trending topic sepanjang hari ini.

Sebelumnya, netizen membuat tagar #SurabayaMelawan untuk mendukung perlawanan bonek memperjuangkan Persebaya 1927 yang legalitasnya dihapus semena-mena oleh PSSI.

Tagar itu juga sempat menjadi trending topic. Setelah itu, netizen juga meramaikan akun jejaring 140 karakter itu dengan tagar #PSSI. Namun, kedua tagar itu kini tak lagi masuk trending topic. (jos/jpnn)

JAKARTA- Akun jejaring Twitter kembali diramaikan dengan tagar bernada satir. Setelah tagar #SaveHajiLulung, kini netizen ramai-ramai membuat #SaveLaNyalla.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close