Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

SBY Diminta Tetap Gandeng JK

Selasa, 14 April 2009 – 20:32 WIB
SBY Diminta Tetap Gandeng JK - JPNN.COM
JAKARTA - Harapan agar koalisi Demokrat dengan Golkar berlanjut terus bergulir. Tujuannya, tentu saja memasangkan SBY dan JK sebagai pasangan capres/cawapres di Pilpres 9 Juli mendatang.

Salah satu elemen yang mendesak agar duet SBY-JK dipertahankan adalah Relawan Bangsa (RB). Relawan yang dipimpin, HM Suaib Didu ini bahkan sudah mendeklarasikan dukungannya pada SBY-JK untuk pilpres mendatang. "Tidak ada alasan tidak melanjutkan duet SBY-JK. Ini demi kepentingan bangsa dan negara, agar pembangunannya bisa lebih cepat lebih baik," tegas Suaib di kantor Relawan Bangsa, Jl Saharjo 40, Manggarai, Jakarta Selatan, Selasa (14/4).

Dikatakannya, jika pasangan ini harus berakhir maka arah pembagunan Indonesia semakin tidak jelas. Bahkan, katanya, bisa saja krisis ekonomi saat ini membuat Indonesia semakin terpuruk jika duet SBY-JK berakhir.

Selain itu, kata Suaib Didu, pasangan SBY-JK juga dibutuhkan untuk mengawal kehidupan berbangsa dan bernegara yang lebih baik lagi. Terutama, lanjutnya, dalam mempercepat pembangunan nasional Indonesia yang berkeadilan dan bertanggung jawab.

JAKARTA - Harapan agar koalisi Demokrat dengan Golkar berlanjut terus bergulir. Tujuannya, tentu saja memasangkan SBY dan JK sebagai pasangan capres/cawapres

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA