Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

SBY Harapkan APBN 2014 Pro Transportasi Publik

Selasa, 16 Juli 2013 – 18:05 WIB
SBY Harapkan APBN 2014 Pro Transportasi Publik - JPNN.COM
JAKARTA --Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono mengharapkan Anggaran Pendapatan Belanja Negara (APBN) 2014 dapat mendorong peningkatan transportasi publik dan memberikan kemudahan bagi masyarakat yang masih merasakan dampak kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) tahun ini. Hal ini diungkapkannya saat membuka rapat terbatas dengan sejumlah menteri di kantornya, kompleks Istana Negara, Jakarta, Selasa, (16/7).

"Seluruh komponen itu harus kita wadahi dalam APBN 2014 mendatang mengingat perekonomian dunia masih  belum baik. Pertumbuhan global bahkan diperkirakan menurun. Implikasinya sudah terjadi dimana-mana," tutur Presiden.

Menurut Presiden, dampak kenaikan harga BBM tahun ini juga dipastikan masih menjadi perhatian masyarakat khususnya yang ingin berhemat dan mengurangi penggunaan kendaraan pribadi. Oleh karena itu, diharapkan bisa membantu memperbaiki infrastruktur untuk transportasi.

Selain itu, ungkapnya, alokasi APBN 2014 diharapkan dapat diarahkan untuk mendorong peningkatan infrastruktur dasar."Kita harus sadar betul APBN ini harus tepat. Tepat sasaran, tepat alokasi dan distribusi anggarannya," tegas Presiden.(flo/jpnn)

JAKARTA --Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono mengharapkan Anggaran Pendapatan Belanja Negara (APBN) 2014 dapat mendorong peningkatan transportasi

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA