Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

SBY Penasaran Soal Pertemuan Ical dan Mega

Jumat, 16 Mei 2014 – 15:05 WIB
SBY Penasaran Soal Pertemuan Ical dan Mega - JPNN.COM
Susilo Bambang Yudhoyono. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA--Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono antusias terhadap situasi politik yang terjadi jelang Pilpres mendatang. Kali ini, Presiden iseng lagi berbincang dengan awak media massa Istana Negara, dan menanyakan perihal kondisi koalisi antarparpol.

Sambil senyum-senyum Ketua Umum Partai Demokrat itu bertanya soal pertemuan Megawati Soekarnoputri dan Aburizal Bakrie alias Ical yang digelar Kamis (15/5) kemarin.

"Tidak ada berita soal pertemuan PDIP dan Golkar?" tanya Presiden pada wartawan di sela menunggu kedatangan Hatta Radjasa dan Chairul Tandjung.

"Udah pak," jawab wartawan serempak.

"Ooh sebagian sudah yah," jawab Presiden. Ia tak melanjutkan lagi pertanyaan soal pertemuan dua ketua umum parpol itu.

Awak media massa lalu menanyakan Presiden terkait hasil Konvensi Capres Partati Demokrat. Namun ia tak menjawabnya secara jelas.

"Demokrat tahu diri, dengan 10 persen, tidak bisa berbuat banyak. Begitu," singkatnya. Obrolan seputar politik itu pun terhenti setelah Hatta dan CT mendatangi ruang kerjanya. (flo/jpnn)

 

JAKARTA--Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono antusias terhadap situasi politik yang terjadi jelang Pilpres mendatang. Kali ini, Presiden iseng lagi

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA