Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

SBY Serahkan Primaniyarta Award

Selasa, 21 Oktober 2008 – 15:35 WIB
SBY Serahkan Primaniyarta Award - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTAPresiden Susilo Bambang Yudhoyono memberikan penghargaan kepada para eskportir yang dinilai berhasil. Penghargaan yang diberi nama Primaniyarta Award 2008 itu diserahkan Presiden kepada 27 eksportir berprestasi.

Penyerahan Primaniyarta Award 2008 dilakukan pada pembukaan Trade Expo Indonesia (TEI) 2008 di arena Pekan Raya Jakarta, Selasa (21/10). Menteri Perdagangan (Mendag) Mari Elka Pangestu saat menyampaikan pengantar pada pembukaan TEI 2008 mengatakan, penerima Primaniyarta Award 2008 dikategorikan dalam empat kelompok, yakni ekportir berkinerja baik, pembangun merek lokal, UKM ekspor, serta pelaku ekspor ekonomi kreatif yang merupakan kategori baru.

Mendag menjelaskan, penerima Primaniyarta Award 2008 itu adalah perusahan-perusahaan yang terbebas dari masalah baik hukum, perbankan, perburuhanm, pajak dan bea cukai, ataupun masalah lingkungan.

27 penerima Priyaminarti Award 2008, lanjut Mendag, sudah diseleksi oleh tim juri yang terdiri dari kalangan akademisi, media, praktisi, asosiasi dagang, institusi pemerintahan serta KADIN.

Sementara Presiden SBY usai penyerahan Primaniyarti Award 2008 mengatakan, penghargaan tersebut hendaknya menjadi inspirasi bagi pengusaha yang lain untuk berbuat hal serupa. "Sehingga produk Indonesia makin unggul. Mari kita ubah krisis ini menjadi peluang. Kita bisa, Indonesia bisa," tandasnya.(ara)

JAKARTA – Presiden Susilo Bambang Yudhoyono memberikan penghargaan kepada para eskportir yang dinilai berhasil. Penghargaan yang diberi nama

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close