Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

SBY Tahu Nazaruddin Tidak di Singapura

Selasa, 05 Juli 2011 – 18:49 WIB
SBY Tahu Nazaruddin Tidak di Singapura - JPNN.COM
JAKARTA - Kementrian Luar Negeri Singapura merilis Bendahara Umum DPP Partai Demokrat, M Nazaruddin tidak berada di Singapura. Kabar itu juga sudah diketahui Istana.

"Kami telah mendengar dari ministery affair Singapura bahwa dinyatakan sudah M Nazaruddin sudah tidak lagi di Singapura. Jadi memang dipastikan bahwa saudara Nazaruddin tidak di Singapura saat ini," ujar juru bicara kepresidenan Julian Aldrin Pasha di Jakarta, Selasa (5/7).

Dengan hilangnya jejak Nazaruddin, pihak Indonesia kata Julian akan bekerjasama dengan Mabes Polri dan aparat hukum negara-negara se-ASEAN untuk memburu keberadaan Nazaruddin.

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) pun kata Julian telah mengetahui tentang keberadaan Nazaruddin yang tidak di Singapura sebagaimana sering diberitakan akhir-akhir ini. "Tentu Pak Menlu sudah melaporkan kepada Menko Polhukam dan juga telah dilaporkan ke Presiden," kata Julian. (afz/jpnn)

JAKARTA - Kementrian Luar Negeri Singapura merilis Bendahara Umum DPP Partai Demokrat, M Nazaruddin tidak berada di Singapura. Kabar itu juga sudah

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close