Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Schalke tak Sabar Hadapi Madrid

Selasa, 17 Desember 2013 – 15:39 WIB
Schalke tak Sabar Hadapi Madrid - JPNN.COM

jpnn.com - SCHALKE- Hasil undian babak 16 besar Liga Champions sebenarnya tak terlalu menguntungkan bagi Schalke. Wakil Jerman tersebut harus berjibaku kontra unggulan Real Madrid di fase knock out.

Meski begitu, Schalke tetap memiliki kepercayaan diri tinggi menyambut laga tersebut. Pelatih Schalke, Jens Keller mengatakan, tim racikannya siap memberi kejutan hebat untuk Los Blancos- julukan Madrid.

“Ini merupakan undian yang hebat untuk kami dan para supporter. Ini adalah tantangan fantastis untuk para pemain kami. Mereka akan menghadapi lawan hebat seperti Ronaldo, Casillas dan Bale,” terang Keller di laman Bild, Selasa (17/12).

Kapten Schalke, Benedikt Howedes juga tak sabar untuk segera berjibaku kontra para penggawa Madrid. Howedes sadar, Schalke bukanlah unggulan dalam pertandingan tersebut. Namun, Schalke siap menaklukkan Madrid.

“Saya sangat senang dengan hasil undian ini karena kami harus bermain melawan Madrid. Bermain di Madrid adalah hal yang baru untuk saya. Meskipun Madrid adalah favorit, saya bisa melihat kesempatan yang kami miliki,” tegas Howedes.

Striker Schalke, Julian Draxler juga mengapungkan optimism serupa. Kebetulan, laga itu akan menjadi ajang pembuktian bagi Draxler. Saat ini, Draxler memang disebut-sebut menjadi incaran Los Blancos.

“Ini merupakan mimpi bagi saya untuk melawan Madrid di Santiago Bernabeu. Saya tak sabar segera melakoni dua laga melawan mereka,” tegas Draxler. (jos/jpnn)

SCHALKE- Hasil undian babak 16 besar Liga Champions sebenarnya tak terlalu menguntungkan bagi Schalke. Wakil Jerman tersebut harus berjibaku kontra

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA